Pasang Sticker Oneway Kaca Kantor Ruko

adsense 336x280

Pasang Sticker Oneway Kaca Kantor Ruko hubungi 082 13 8080 662

Sticker Oneway Visions adalah jenis sticker dengan pandangan 1 arah. Anda bisa memesan gambar/ design sesuai keinginan dan kebutuhan anda yang nantinya akan tampak dari bagian depan sticker. Sticker oneway berwarna putih dengan lobang kecil yang memungkinkan anda bisa melihat keluar dari bagian dalam gedung tetapi dari luar hanya tampak digital printing sesuai pesanan anda

Sticker oneway sangat cocok menambah estetika ruang kantor dan ruko anda. Tampilkan brand nama perusahaan atau tempat promosi produk barang / jasa anda agar menarik perhatian klien, relasi bisnis maupun calon konsumen.

Anda bisa menampilkan logo perusahaan, nama produk, dan aneka motif design pada Stiker oneway visions untuk mempercantik design interior dan eksterior ruangan anda. Sticker oneway berbeda dengan sticker sandblast yang hanya mempunyai 1 warna dan divariasi teknik cutting sticker. Oneway bisa menampilkan gambar full color sesuai keinginan anda.

Contoh Stiker oneway untuk ruko ruang kantor

Sticker ini khusus digital printing dengan Permukaan mengkilap/ gloss.

Informasi harga cetak One way vision sticker dan jasa pemasangan area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi silahkan hubungi 082138080662 (herry). WAP Sticker siap memberikan harga kompetitif bersaing dengan lapak sebelah tetapi terjamin kualitasnya.

Anda juga bisa memesan untuk pengiriman luar kota. Kirimkan file design anda ke email : bantenpromosi@gmail.com adsense 336x280

0 Response to "Pasang Sticker Oneway Kaca Kantor Ruko"

Post a Comment