Pesan Sticker Mobil Jakarta Harga Nego

adsense 336x280 Mau Pesan Sticker Mobil Jakarta Harga Nego? Langsung telp saja (021) 7071 8681 HP Marketing 082 13 8080 662. Lokasi WAP Bengkel Sticker di Ciledug Tangerang , area layanan kami meliputi Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan luar kota (syarat dan ketentuan berlaku)

Jika anda ingin pesan sticker mobil silahkan kirim email ke alamat :

  • pesanspandukmurah [at] yahoo.com
  • pasangstickermobil [at] gmail.com
  • mobilpromosi [at] gmail.com

Isi email anda adalah :
- Jenis mobil / kendaraan yang akan dipasang sticker digital printing / cutting sticker
- Jumlah unit mobil / kendaraan
- Rencana design sticker
- Alamat / lokasi anda
- No telp / HP yang bisa dihubungi
Maka team marketing WAP Bengkel Sticker Tangerang akan segera merespon email anda dengan penawaran harga terbaik dengan diskon istimewa

Jenis sticker yang dipakai adalah merek Oracal / 3M untuk cutting sticker dan vinyl Ritrama / Avery untuk sticker digital printing.

Saat ini kapasitas produksi WAP Bengkel Sticker adalah 5 - 10 unit mobil per hari sehingga anda tidak perlu ragu jika ada pekerjaan pasang sticker branding mobil promosi perusahaan / kampanye politik dalam jumlah besar. Insya Allah WAP Sticker siap melayani kebutuhan anda dengan kualitas terbaik sebatas kemampuan dan harga bersaing dibandingkan dengan lapak stiker sebelah.

WAP Sticker juga memberikan garansi pekerjaan selama 14 hari jika ada cacat produksi. Hal ini kami lakukan agar anda merasa puas dengan hasil kerja team lapangan /produksi dari WAP Sticker Tangerang.

Tunggu apa lagi? Untuk pekerjaan Pesan Sticker Mobil Jakarta Harga Nego segera telp (021) 7071 8682 HP Marketing 082 13 8080 662 adsense 336x280

0 Response to "Pesan Sticker Mobil Jakarta Harga Nego"

Post a Comment