Harga Paket Pasang Sticker Branding Mobil

adsense 336x280 Banyak telpon dan email yang menanyakan :
Berapa Harga Pasang Sticker Branding Mobil? Apakah saya bisa membeli stickernya saja? Apakah saja bisa membayar ongkos jasa pemasangan stiker mobil saja?
Saya jelaskan disini bahwa WAP BENGKEL STICKER MOBIL memberikan Harga Paket Pasang Sticker Branding Mobil artinya ya CETAK STICKER BRANDING PROMOSI PERUSAHAAN atau MOBIL KAMPANYE CALEG / PARTAI POLITIK sekaligus jasa pasang / menempel sticker tersebut di mobil anda.

Kecuali kalau anda hanya ingin membungkus mobil dengan sticker polos 1 warna dengan merk (misal) oracal maka anda bisa membeli sticker sendiri di grosir / importir yang menyediakan bermacam jenis sticker. Nah ... anda sediakan sticker nya dan urusan pemasangan silahkan undang team operasional lapangan dari WAP Sticker Mobil Tangerang. Harga ekonomis sih

Kenapa begitu?
Khusus sticker branding mobil yang biasanya menggunakan teknik cetak digital printing sebaiknya anda membayar Harga Paket Pasang Sticker Branding Mobil agar kami bisa memberikan layanan maksimal dan garansi pemasangan jika ada salah ukuran atau design.

Beberapa jenis mobil walaupun merek sama tetapi bisa berbeda ukuran tergantung tahun pembuatan karoseri sehingga sering meleset apabila anda menyewa jasa design dan cetak diluar WAP Sticker. Ini yang harus anda perhatikan agar hasil pekerjaan bisa memuaskan dan anda tidak merasa dirugikan ketika harus cetak ulang.

Sebaliknya anda bisa membeli sticker brandingnya saja di jasa cetak WAP Sticker dan menyuruh orang lain untuk memasangkannya di mobil anda. Hal ini sering terjadi ketika lokasi mobil jauh diluar kota area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, (jabodetabek), Bandung, Banten dan sekitarnya.

WAP Sticker sudah pernah mengirimkan hasil cetak sticker ke Padang, Palembang, Medan (Sumatera), Balik Papan , Banjarmasin (Kalimantan), Denpasar (Bali) bahkan sampai ke Papua. Mereka cuma pesan sticker mobil murah saja karena ongkos operasional (transport, akomodasi dll) yang besar kalau harus mendatangkan team profesional jasa pasang sticker dari WAP Tangerang.

Jika anda memerlukan informasi lebih detail silahkan telp saja 021 7071 8681 atau 082 13 8080 662. Harga Paket Pasang Sticker Branding Mobil bisa nego sesuai dengan anggaran dana promosi / kampanye anda. adsense 336x280

0 Response to "Harga Paket Pasang Sticker Branding Mobil"

Post a Comment