Branding Mobil Kampanye Innova Capres 2014

adsense 336x280 Alhamdulillah, minggu ini WAP STICKER TANGERANG - pusat branding mobil promosi - mendapatkan kesempatan ikut dalam pekerjaan Branding Mobil Kampanye Innova Capres 2014 yang biasa tampil di televisi , media cetak dan media online (social media). Proses pekerjaan dilakukan di kantor team sukses di daerah Jakarta Selatan.

Order yang datang adalah harus menyelesaikan 4 unit mobil innova sebagai sarana sosialisasi program dan pengenalan identitas calon presiden yang nanti akan maju dalam pemilihan presiden (pilpres) 2014.

Maaf, foto produksi tidak bisa saya tampilkan di blog BENGKEL STICKER ini tetapi anda bisa melihat langsung jika main ke bengkel kami yang berlokasi di Ciledug Tangerang Banten.

Mobil kampanye capres 2014 selesai dikerjakan dan Insya Allah klien merasa puas karena dia mengatakan bahwa proyeksi masih banyak mobil yang harus ditempel sticker branding sampai nanti pelaksanaan kampanye pemilu 2014 dan pilpres 2014. Klien ingin melanjutkan kerjasama dengan WAP BENGKEL STICKER karena proses pekerjaan yang rapi, dan waktu cepat bisa dikejar target produksi sehingga tidak mengganggu jadwal kegiatan kampanye capres 2014 yang sudah disusun oleh team sukses kampanye dan konsultan politik nya.

Hasil pekerjaan WAP STICKER TANGERANG bisa anda lihat lebih detail di komputer server yang ada di bengkel dan kantor operasional kami. Silahkan anda datang saja kalau memerlukan bukti otentik bahwa apa yang saya sampaikan di blog BENGKEL STICKER MOBIL MOTOR ini bukan sekedar hoax dan omong kosong tiada bukti.

Jika anda ingin membuat Branding Mobil Kampanye Innova Capres 2014 silahkan telp saja (021) 7071 8681 atau hubungi bagian marketing 082 13 8080 662

WAP Bengkel Sticker Branding Mobil melayani pekerjaan untuk area Jakarta (barat, utara, timur, selatan) , bogor, Depok, Tangerang, Bekasi maupun luar kota *syarat dan ketentuan berlaku* adsense 336x280

0 Response to "Branding Mobil Kampanye Innova Capres 2014"

Post a Comment