Sticker Glow In The Dark

adsense 336x280 BENGKEL STICKER - Keren mas bro! Ada pesanan Sticker Glow In The Dark dari salah 1 klien perusahaan PMA yang berkantor di kawasan industri Pulogadung Jakarta untuk dipasang di kendaraan operasional perusahaan. Si klien pengin tulisan cutting sticker nampak ketika ada sorot cahaya. Tapi kalau dilihat ya emang top markotop sih.

Ini penampakan Sticker Glow In The Dark

Bisa mas bro lihat perbedaan gambar 1 dan gambar 2. Itu ada BB saya yang ikut narsis biar jelas perbedaan stiker unik ini. Jreeng banget ya saat kena sorot lampu kamera? Oh iya, ini bahan stiker merek 3M yang harganya cukup lumayan alias nendang di kantong. Hehehe

Sticker Glow In The Dark biasa dipakai di mobil ambulance , mobil patrolo pak polisi, dan alat berat agar 'mak jreng!' di malam hari. Cocok sebagai pertanda kendaraan atau unit penting untuk menarik perhatian orang lain di sekitarnya. Iya apa enggak?

Kalau mas bro pengin pesan stiker model begini, silahkan telp langsung ke nomor 021 - 7071 8681 atau HP 082 13 8080 662. Jam kerja 7 hari seminggu kecuali lagi ada acara penting ya terpaksa kantor dan saluran telpon diistirahatkan.

Ayo, siapa mau order cetak pasang sticker? Harga cincay lah
Kirim detail pesanan dan design anda ke email kami yaitu di alamat

  • mobilpromosi [at] gmail.com
  • pasangstickermobil [at] gmail.com
  • pesanspandukmurah [at] yahoo.com

adsense 336x280

0 Response to "Sticker Glow In The Dark"

Post a Comment