Pasang Sticker Oneway di Kaca Mobil dan Gedung / Ruko / Kantor

adsense 336x280 BENGKEL STICKER - Pasang Sticker Oneway di Kaca Mobil dan Gedung / Ruko / Kantor? Hubungi Telp 082 13 8080 662

Sticker Oneway adalah stiker 1 arah dimana dari ruangan dalam tampak bening sehingga bisa melihat ke luar ruangan dengan jelas tetapi jika dilihat dari luar ruangan akan nampak foto atau gambar sesuai keinginan pemesan.

Sticker oneway visions cocok dipakai sebagai penutup kaca mobil, kaca gedung, kaca ruko, kaca kantor dan lain-lain jika anda memerlukan privasi atau tidak ingin kegiatan di dalam ruangan ruangan terlihat oleh orang asing. Sticker jenis ini juga cocok sebagai penambah keindahan estetika selain sebagai media promosi luar ruang untuk menampilkan produk iklan barang dan jasa perusahaan anda

Jika anda amati saat ini banyak mobil pribadi maupun angkutan umum yang memakai sticker oneway di kaca belakang mobil berisi iklan promosi produk atau kampanye politik. Mobilitas tinggi akan membuat orang yang lewat menjadi akrab dengan promo yang anda lakukan dengan media outdoor advertising unik ini.

Beberapa pemilik gedung, ruko, kantor juga tertarik memakai sticker oneway visions sebagai interior dan eksterior design ruangan. Rata-rata mereka puas karena penampilan bisa sesuai dengan keinginan dan terjaga privasinya.

Tertarik Pasang Sticker Oneway di Kaca Mobil dan Gedung / Ruko / Kantor? Hubungi Telp 082 13 8080 662 atau kirimkan email pertanyaan anda ke alamat :

  • pasangstickermobil [at] gmail.com
  • pesanspandukmurah [at] yahoo.com

WAP Bengkel Sticker Tangerang adalah mitra usaha anda meraih sukses.

Salam Wirausaha Indonesia! adsense 336x280

0 Response to "Pasang Sticker Oneway di Kaca Mobil dan Gedung / Ruko / Kantor"

Post a Comment