Pasang Sticker Mobil Kampanye Caleg Pemilu 2014

adsense 336x280
BENGKEL STICKER - Pasang Sticker Mobil Kampanye Caleg Pemilu 2014 - Ada telp masuk ke nomor (021) 7071 8681, HP Marketing 082 13 8080 662, kira-kira begini :

Suara Bapak di seberang sana : 'Maaf, ini tukang sticker mobil ya?'
Saya : 'Iya pak. Apa yang bisa saya bantu?'
Si Bapak : 'Begini ... saya mau pasang sticker mobil untuk kampanye caleg. Bisa?'
Saya : 'Oh ... Insya Allah kami bisa kerjakan pak. Apa type mobilnya? Lokasi dimana? Ada berapa unit?'
Si Bapak : 'Mobil 1 Innova dan 2 Avanza. Lokasi di BSD Tangerang. Design sticker mobil nya bagaimana?'
Saya : 'Nanti team design WAP Bengkel Sticker Tangerang yang akan bantu pak. Silahkan kirimkan file foto kualitas Hires , nama lengkap caleg, Jabatan/ posisi di partai, daerah pemilihan, nama partai politik yang diikuti dan tagline ke email kami yaitu di alamat mobilpromosi [at] gmail.com ; pasangstickermobil [at] gmail.com dan pesanspandukmurah [at] yahoo.com'
Si Bapak : 'Ok , saya siapkan dulu. Pekerjaan dimana?'
Saya : 'Mobil bisa dibawa ke bengkel sticker kami di alamat WAP Bengkel Sticker - ‎​Jl. Sultan Ageng Tirtayasa no.32 Kunciran Indah, Ciledug, Tangerang Banten atau kami kerjakan proses produksi pasang sticker di tempat bapak.'
Si Bapak : 'Berapa harga Pasang Sticker Mobil Kampanye Caleg Pemilu 2014 ?'
Saya : 'Kita sesuaikan dengan budget anggaran dana kampanye bapak saja.'
Si Bapak : 'Sip! Ini yang saya suka. Makasih mas.'

Yeah! Bagi anda yang tertarik juga dan berkenan mengirimkan order Pasang Sticker Mobil Kampanye Caleg Pemilu 2014 maka tanya jawab di atas bisa menjadi referensi rujukan.

Silahkan saja hubungi saya di nomor telp (021) 7071 8681, HP Marketing 082 13 8080 662. OK?
adsense 336x280

0 Response to "Pasang Sticker Mobil Kampanye Caleg Pemilu 2014"

Post a Comment