Apakah Sticker Mobil Bisa Merusak Cat?

adsense 336x280 BENGKEL STICKER, 021-7071 8681 atau 082 13 8080 662 - Banyak klien dan konsumen yang selalu menanyakan : Apakah Sticker Mobil Bisa Merusak Cat?

Yah, hal ini penting banget, sodara! Jangan sampai maksud hati ingin memodifikasi dan merubah penampilan eksterior mobil dengan variasi pasang sticker mobil full body eh malah berdampak merugikan karena cat menjadi terkelupas. Iya apa enggak?

Jujur saja, bisa IYA dan bisa juga TIDAK
Loh! Terus gimana dong?

IYA, sticker mobil bisa merusak cat kalau body mobil sudah dicat ulang. Kita kan tidak tahu kualitas bahan dan proses pekerjaan dari bengkel cat mobil yang banyak dipakai oleh si pemilik mobil. Jadi ada kemungkinan bahwa jika anda pasang sticker mobil full body eh saat stiker dicopot akan mengakibatkan cat mobil ikut terbawa oleh stiker. Nah, loe!

TIDAK, sticker mobil akan baik-baik saja dan aman terkendali jika dipasang pada mobil baru yang tentu saja cat mobilnya masih orisinil keluaran pabrikan karoseri gede. Mereka (si karoseri) tentu saja mempunyai standar kualitas yang ketat dalam bahan dan proses pengecatan. Selama proses perjalanan bisnis saya membuka WAP BENGKEL STICKER TANGERANG sih belum pernah mendapatkan komplain dan klaim dari pemilik mobil dengan car ORI dan semoga jangan sampai terjadi kena komplain ya.

Asal tahu saja, sekarang banyak pemilik mobil baru yang langsung meminta mobilnya dibungkus sticker full body sebagai langkah antisipasi mengurangi dampak goresan kalau dipakai di jalan. Apalagi owner di Jakarta .... wuiihh mereka suka ngeri ada pengendara yang selonong boy - blusak-blusuk - menerobos antrian sehingga mungkin saja bisa 'nyenggol' mobil barunya. Sticker sebagai bahan pelindung cat mobil!

Kembali ke laptop ...Apakah Sticker Mobil Bisa Merusak Cat?
Yah, bagaimana kondisi cat mobil anda? Jika masih ORIGINAL ya Insya Allah baik-baik saja mas bro. Anda bisa memesan sticker branding mobil promosi dengan teknik digital printing ataupun cutting sticker ke WAP BENGKEL STICKER. Ditunggu ordernya ... adsense 336x280

1 Response to "Apakah Sticker Mobil Bisa Merusak Cat?"

  1. Memang pusing kalau cat mobil tergores ongkos cat ulangnya bisa mahal dan bikin kantong kempes apalagi jika kita biasa ada dijalanan macet atau parkiran gak jelas bukan gak mungkin meski kita hati-hati orang yang ngegores.

    Mungkin sticker menjadi solusi ya buat nutupin cat aslinya?

    ReplyDelete